Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sebanyak 50 Siswa SPN Polda Bali Diktukba Polri TA. 2021 Melaksanakan Latihan Kerja Di Polres Klungkung






Klungkung,Intelmediabali.id- Bertempat dilapangan mako Polres Klungkung, Jln. Untung Surapati No 28 Semarapura, Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H. yang di wakilkan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. Terima kedatangan Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021 di Polres Klungkung. Rabu (01/12)
Dalam giat penerimaan siswa latja tersebut dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Praksa, S.I.P., M.M., Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni, Pembina SPN Polda Bali dan para mentor siswa latja Polres Klungkung.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. juga menyampaikan selamat datang kepada para siswa latja di Polres Klungkung, serta mengingatkan agar tetap menjaga Protokol kesehatan dalam setiap giatnya.
“Selamat datang kepada Adik-adik Siswa yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yg didapat di Polres Klungkung ini di jadikan bekal kedepannya, kemudian perlu diketahui saat ini Polda Bali sedang melaksanakan Siaga Antisipasi Harkamtibmas menjelang Nataru. dan yg lebih penting selama melaksanakan Latja disini tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” Jelasnya.
Kegiatan latihan kerja (Latja) ini di rencanakan akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 01 Desember hingga tanggal 12 Desember 2021 dengan materi yang akan diberikan kepada siswa latja antara lain fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Lantas, fungsi Samapta dan fungsi Binmas.
Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar