Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI/Polri dan BPBD Kabupaten Klungkung Bantu Bersihkan sisa banjir di Kecamatan Nusa Penida

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T02:31:05Z




Klungkung,intelmediabali.id-
 Pasca banjir yang melanda Kecamatan Nusa Penida pada Senin dini hari  (13/12) kemarin. Aparat Gabungan TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Klungkung terjun membantu membersihkan sisa banjir bandang baik di akses jalan maupun di rumah warga yang terdampak banjir, Selasa (14/12).

Adapun daerah yang sangat parah akibat banjir bandang ini Dusun Karang Sari Desa Suana, Desa Ped, Megong serta Obyek Wisata Crystal Bay. 

Bakti sosial yang dilakukan oleh personil Polres Klungkung  bersama unsur TNI tersebut sebagai wujud sinergitas dan kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Klungkung AKBP I MADE Dhanuardana, S.I.K.M.H., Menyampaikan kehadiran TNI-Polri serta instansi terkait dari BPBD Kabupaten Klungkung tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir baik di akses jalan raya maupun di rumah warga yang  mengalami kerusakan akibat banjir, ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami TNI Polri untuk selalu ada membatu warga,” kata Kapolres Klungkung AKBP I MADE Dhanuardana, S.I.K.M.H.,

Tak hanya itu, perwira dua melati di pundak ini menuturkan, pihaknya juga mengerahkan personel gabungan  dari Polres Klungkung selain personel Polsek Nusa Penida secara langsung diterjunkan ke lokasi untuk bisa membantu warga dalam membersihkan sisa sisa banjir yang ada di Kecamatan Nusa Penida ini" tuturnya.

Dengan diterjunkan personel polres klungkung ke Nusa Penida  dengan harapan bisa sesegera mungkin membersihkan lumpur yang diakibatkan  dari banjir bandang tersebut"imbuhnya
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update