Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bangun Sinergitas Bersama Warga, Kapolres Jembrana Berkunjung dan Laksanakan Persembahyangan di Pura Puseh Desa Adat Baler Bale Agung

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T13:19:56Z




Jembrana,Intelmediabali.id-
Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mendekati masyarakat dan berbaur untuk menggali aspirasi/permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat.

Bertempat di Pura Desa Puseh Desa Adat Baler Bale Agung, Kec. Negara, Kab. Jembrana telah dilaksanakan giat persembahyangan bersama oleh Kapolres Jembrana dan dipandu langsung oleh Jero Mangku Pura Desa Puseh Desa Adat BB. Agung, Rabu (12/1) pukul 19.10 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Negara, Kasat Samapta, Plh. Kasat Intelkam, Bendesa Adat BB. Agung, Lurah Baler Bale Agung, Sabha Desa Adat BB. Agung, dan para Pengempon Pura Desa Puseh Desa Adat BB. Agung.

Usai kegiatan persembahyangan Kapolres Dewa Gde Juliana bincang-bincang, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Jembrana yang baru, dimana perwira melati dua asal Gianyar itu meminta doa dan dukungan agar selama menjabat sebagai Kapolres Jembrana diberikan kelancaran dan kemudahan.

"Pada intiya saya ingin mendengar atau menggali aspirasi/keluhan/permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahhan BB. Agung," kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Bendesa Adat BB. Agung mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Jembrana di Pura Puseh Desa Adat BB. Agung, kami selaku tokoh di Kel. BB. Agung merasa terhormat atas kedatangan bapak Kapolres di Pura Puseh dan kami mendoakan agar selama menjabat sebagai Kapolres Jembrana diberikan kelancaran dalam memimpin wilayah Polres Jembrana.

"Selama ini hubungan Polres Jembrana dengan masyarakat/tokoh Kel. BB. Agung sudah terjalin sangat harmonis dan selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Kel. BB Agung," terang Bendesa Adat.

Diakhir kegiatan, Kapolres Jembrana memberikan dana punia yang diterima langsung oleh pengempon Pura Puseh Desa Adat BB. Agung dan ditutup dengan sesi foto bersama.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update