Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan imbauan Protokol Kesehatan, Sat Samapta Polres Klungkung Hadir Di Pasar Galiran

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T03:51:52Z





Klungkung,intelmediabali.id- Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat baik pedagang dan pengunjung di pasar galiran, Jumat (21/1/2021). 

Selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pengunjung, personil Sat Samapta Polres Klungkung juga menghimbaun serta mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk hadir di gerai – gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah daerah.


Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di sekitar pasar galiran dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan.selain itu  Personel juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas. 

"Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang," tegasnya. 

Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun," pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update