Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Pantau Gerai Vaksin Polres Karangasem Di SD N 5 Desa Padang Kerta

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-04T09:35:20Z



Karangasem,Intelmediabali.id-Untuk mempercepat pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun team Vaksinator Polres Karangasem tetap melakukan vaksinasi bertempat di SD N 5 Padang Kerta, kelurahan Padang Kerta Kecamatan Karangasem, Kab. Karangasem, Selasa, (04/01/22)

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Polres Karangasem yang dilakukan di SD 5 Padang Kerta  adalah dengan menyasar anak usia 6-11 tahun untuk vaksin I. Selain anak-anak SD N 5 Padang Kerta yang divaksin diharapkan juga kepada masyarakat umum yang belum disempat divaksin agar datang ke gerai vaksin yang disiapkan Polres Karangasem.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakkan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Kerta Aiptu I Komang Ada Sudarsana bersama Babinsa saat memantau gerai vaksin Polres Karangasem memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi untuk mau divaksinasi. Kepada siswa Bhabinkamtibmas menerangkan pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran wabah pandemic Covid-19. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksinasi untuk mencegah penyebaran wabah.

"Saya bersama Babinsa selalu bersinergi mengedukasi masyarakat agar mau divaksin dan mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update