Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketum MAPAN Apresiasi Polisi Di Cirebon Grebeg Kios OKT Dan Tiga Tersangka Diamankan

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T15:42:12Z



Jakarta,intelmediabali.id
Kios Obat keras Terbatas (OKT) yang berada di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon di grebek Polisi dalam hal ini Polsek Babakan Polres Cirebon pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 13.45.WIB.

Seperti yang dilansir radarcirebon.com, Dalam penggrebekan itu 3 tersangka diamankan, yakni yang berperan sebagai penjual OKT berinisial MS (19) warga Benda Baro, Kabupaten Aceh, Provinsi Aceh.

Atas hal tersebut, RD75 selaku Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia apresiasi dan acungkan jempol pada Kepolisian dalam hal ini Polsek Babakan Polres Cirebon yang sudah sigap dan bergerak Cepat menanggapi aduan masyarakat dalam  rangka menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari peredaran Obat-obatan terlarang khususnya di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

" Apresiasi untuk Polsek Babakan Polres Cirebon yang sudah sigap menggerebeg toko dan menangkap pelaku penjual OKT, Saya acungkan dua Jempol ", ungkap RD75. Sabtu (22/1/2022).

Masih kata RD75, " dan itu harus terus dilakukan, tentunya masih banyak toko-toko penjual OKT, apalagi di Jawa Barat ini, peredaran obat Tipe G sangat menjamur dan merajalela, dan harus ada langkah kongkrit untuk memberantas peredaran obat keras tipe G, dengan cara bersatu padu antara Kepolisian dan elemen masyarakat untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa, dengan terus mengedukasi tentang bahayanya Obat-obatan terlarang Tipe G yang dapat merusak generasi muda Indonesia ini ", ujarnya.

" Mari bersatu untuk menyelamatkan generasi muda dari peredaran Obat-obatan terlarang Tipe G dan Narkoba yang dapat merusak masa depan, dengan selalu bergandengan tangan semua pihak, dengan keseriusan memberantas peredaran obat keras terbatas dan atau Tipe G berbagai Jenis, Sekali lagi apresiasi untuk Polsek Babakan Polres Cirebon, dan ini harus dilakukan juga oleh Polsek-polsek lainnya khususnya yang ada di Jawa Barat, umumnya di negeri tercinta Indonesia. Salam MAPAN SAKTI ",pungkas RD75.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update