Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Baturiti Tingkatkan Pengamanan Di Obyek Wisata Saat Tahun Baru Dan Tetap Awasi Prokes









Tabanan,intelmediabali.id-Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Baturiti, - Polres Tabanan, khususnya pada area kawasan wisata, Personil Polsek Baturiti yang dipimpin Kapolsek Baturiti  Kompol Ida Bagus Mertayasa, S.Ag., melaksanakan Pengamanan dan pengawasan Prokes saat tahun baru 1 Januari 2022.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  Kapolsek Baturiti mengatakan bahwa saat ini personil Polsek Baturiti yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Binmas, Lalu lintas dan Bhabinkamtibmas. Disamping personil Polsek Baturiti pelaksanaan pengamanan juga dibackup dari Personil Polres Tabanan, TNI Koramil Baturiti, Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta Scurity masing masing obyek wisata. Kata Kapolsek Baturiti.

Menindak lanjuti instruksi pemerintah dan petunjuk arahan pimpinan Polri untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid19 Varian baru, kami tetap melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Pengawasan Prokes saat ini kami lakukan sangat ketat terutama di Kebun Raya Eka Karya Bali , yang menjadi sasaran favorit kunjungan wisatawan. Disamping itu. DTW Ulun Danu Beratan, The Blooms Garden, Pasar Mertasari Candikuning.
dan pasar Kandang Desa Candikuning serta beberapa pertokoan modern. Setiap pengunjung yang datang ke Daerah Tujuan Wisata wajib menggunakan sarana Prokes yang telah tersedia, seperti tempat mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menggunakan aplikasi Pedulilindungi. Penggunaan Masker dengan benar juga menjadi hal utama bagi para pengunjung, demikian juga saat antre di pintu masuk harus tetap menjaga jarak. Mari kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.  Himbau Kapolsek Baturiti ( Sabtu 1/1/2022 )(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar