Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warning Kapolres Jembrana : Omicron Sudah Masuk Indonesia, Prokes Diperketat




Jembrana,Intelmediabali.id- Saat Apel Jam Pimpinan (10/1), selaku pimpinan apel Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menekankan untuk kedepan protokol kesehatan agar diperketat, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, yang sudah kita ketahui bahwa virus tersebut sudah masuk di wilayah Indonesia.

Bertempat di Lapangan Apel depan Mapolres, kegiatan Apel Jam Pimpinan ini diikuti oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, para Perwira Polres Jembrana serta diikuti oleh peserta apel dari personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana juga menyampaikan terkait rangkaian hari raya Nyepi mendatang akan ada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti kegiatan pengerupukan, agar menjadi antensi karena kita masih dalam situasi pandemi agar menjadi perhatian supaya tidak memunculkan klaster virus terbaru.

Kapolres meminta agar setiap anggota dalam kegiatan masyarakat agar dihimbau supaya tidak terlaksana terkait kegiatan yang berkerumun atau orang banyak dan juga dalam hal prokes agar selalu menggunakan masker.

"Untuk permasalahan tentang capaian vaksinasi untuk tetap dilaksanakan dengan sasaran vaksinasi Dosis II," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengatakan ada beberapa program-program yang sudah kita laksanakan terkait pelayanan kepada masyarakat seperti Bhajra Makepung, Samsat Keliling, Couching Klinik dan Sidik Jari.

"Beberapa Masyarakat cukup antusias dalam pelaksanaan program ini dan dalam pelaksaannya lebih gencar lagi untuk dilaksanakan. Untuk Kasatker pelaksanaan kegiatan dicek kembali dalam kegiatan tersebut," sambung Kapolres.

Lanjut Kapolres, berkaitan dengan tahanan saling mengingatkan agar semua rekan-rekan yang piket silahkan dicek kembali baik pagi maupun malam sebagai pertanggung jawaban kita terhadap tahanan di Polres Jembrana.

"Berkaitan dengan menjelang kegiatan Event Internasional akan ditunjuk anggota yang akan melaksanakan pengamanan dan disiapkan kembali untuk pelatihan dalam kegiatan tersebut untuk kesiapan-kesiapan yang akan dilaksanakan pada pengamanan," terangnya.

"Tetap jaga kekompakan dan kesehatan serta selalu bersyukur dalam pelaksanaan tugas agar berjalan dengan baik dan lacar," tutup Pamen melati dua asal Gianyar itu.(Hms Jbr)

Posting Komentar

0 Komentar