Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Ops Aman Nusa Polres Jembrana Intensifkan Himbauan Prokes ke Pasar-Pasar

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T05:49:21Z









Jembrana,intelmediabali.id-
 guna mencegah penyeberan virus dalam percepatan penanganan Covid-19, Polres Jembrana melalui Ops Aman Nusa Agung II-2022 lebih menggencarkan vaksin dan penerapan prokes disetiap aktivitas masyarakat.

Untuk itu pada hari Senin (28/3) pagi, Anggota Satgas 2 (Binmas) diantaranya AKP I Putu Adiastika, AKP I Gst. Putu Sutama, Iptu I.B. Ketut Terisana, S.H., dan Iptu I Wayan Sudiana, S.H. melaksanakan himbauan prokes terkait penerapan Inmendagri No. 18 Tahun 2022 ke Pasar Umum Negara dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar.

Petugas menghimbau kepada masyarakat di areal pasar agar melengkapi vaksinasi sampai vaksin Booster guna meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh jika terinfeksi virus Covid-19. "Kami dari Polres Jembrana memberikan pelayanan vaksinasi gratis di Klinik Pratama Polres Jembrana yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 Wita s/d selesai," jelas Iptu I.B. Ketut Terisana, S.H. kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu petugas juga menghimbau walaupun sudah divaksin lengkap namun prokes perlu tetap dijaga, masker wajib digunakan, dan menjaga jarak. 

"Selama pelaksanaan kegiatan binluh/himbauan sudah berjalan dengan aman dan lancar, serta masyarakat sudah tertib dan taat akan prokes," jelas Iptu I.B. Ketut Terisana.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update