Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gebyar Sejuta Vaksin Booster Indonesia Kabag Ops Polres Karangasem Koordinasi Dengan PBNU Karangasem

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T09:58:37Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Gebyar 1  juta Vaksin Booster seluruh Indonesia bekerjasama  PBNU, Kementrian Agama dan Polri Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., didampingi Kasat Binmas AKP I Made Wana Suparwata melaksanakan kegiatan koordinasi dengan pengurus PBNU Kabupaten Karangasem bertempat di Sekretariat Kantor PBNU Kabupaten Karangasem, Selasa 19/04/22.

Kegiatan yang dihadiri Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kasat Binmas Polres Karangasem AKP. I Made Wana Suparwata, Ketua PBNU Karangasem Haji Sueb Zen, S. Sos., Kasi Pendis Kementerian Agama Kabupaten Karangasem Asmuni, S. Ag. M. Pd., Ketua Banser sdr. Hazli Hidafi, S. Pdi., Perwakilan  NU dari Kecamatan Karangasem, Bebamdem dan Sidemen.

Dalam pertemuan tersebut Kabag Ops Polres Karangasem menyampaikan hasil zoom meeting tentang rencana kegiatan Gebyar 1 Juta Vaksin  kerjasama antara Kementerian Agama, PBNU dan Polri. 
Ketua PBNU Haji Sueb Zen, S. Sos. 
mengucapkan selamat datang kepada team Polres Karangasem yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kasat Binmas Polres Karangasem AKP. I Made Wana Suparwata. Bahwasannya pihak PBNU sudah melaksanakan zoom dengan DPW pusat tentang kegiatan vaksinasi booster. PBNU siap membantu dan mensukseskan program kebijakan pemerintah pada umumnya dan PBNU pada khususnya dimana target untuk Kabupaten Karangasem kurang lebih diharapkan sekitar 1.000 orang. 
Penyampaian dari perwakilan kementerian Agama Kabupaten Karangasem yang diwakili oleh Kasi Pendis  Asmuni, S.Ag., M.Pd. menyampaikan rencana sasaran lokasi vaksin dari  PBNU sebanyak 7 Lokasi antara lain dengan jadwal dan target yang telah ditentukan. 

"Koordinasi yang kami lakukan untuk memastikan agar program sejuta vaksin booster seluruh Indonesia dapat terlaksana sesuai target," ucap Kompol I Nengah Subangsawan,S.H.,M.H.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update