Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Menggelar Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait, Bahas Rekayasa Jalur Arus Mudik Lebaran

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T06:32:13Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di Terminal Cargo Gilimanuk Kapolres Jembrana pimpin rapat koordinasi dalam rangka rekayasa jalur arus mudik lebaran bersama instansi terkait, Selasa (12/4/2022).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Kabag Ops, Kapolsek dan Wakapolsek Gilimanuk, Kasat dan KBO Lantas, Kasat Samapta, Menejer ASDP Pelabuhan Gilimanuk, Kadis Perhubungan Kab. Jembrana, Kalaksa BPBD Kab. Jembrana, Kapus 2 Melaya, dan KKP Gilimanuk.

Saat ditemui mitra Humas, Kapolres Jembrana menyampaikan hasil rapat koordinasi dalam rangka rekayasa jalur arus mudik lebaran. Untuk di pintu masuk Kargo yang di sebelah timur khusus kendaraan trevel dan KK (kendaraan kecil) dilaksanakan pemeriksaan oleh tim gabungan mengecek vaksin apabila masyarakat yang belum vaksin sudah disediakan tempat vaksin dan rapid antigen apabila masyarakat yang mau mudik sudah lengkap akan dikasi stiker logo dan barcorde oleh petugas yang jaga dan bisa melanjukan perjalanan.

Lanjutnya, pintu masuk Kargo yang disebelah barat khusus sepeda motor, dilaksanakan pemeriksaan oleh tim gabungan apabila ada pengendara yang belum vaksin booster agar divaksin, dan sudah disediakan tempat vaksin termasuk tempat rapid antigen apabila sudah lengkap akan dikasi stiker logo dan barcorde oleh petugas serta bisa melanjutkan perjalanan. 

"Tenda yang disediakan di Kargo untuk sepeda motor dari BPBD dan Dinas Sosial Kab. Jembrana juga koordinasikan kepada pemilik rapid antigen agar berpartisipasi untuk ikut berperan aktif memasang tenda khusus sepeda motor," ucap Kapolres.

"Untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di masing-masing simpang di gang 1, 2 dan 3 sebanyak 25 tenda. Dan ada pembuatan Pos Pelayanan arus mudik lebaran di Terminal Kargo Gilimanuk," tambahnya.

Selanjutnya Kapolres Jembrana beserta rombongan melaksanakan pengecekan di Pos KTP Terminal Gilimanuk. Kegiatan rapat koordinasi dilanjut pengecekan berakhir dan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta situasi dalam keadaan kondusif.(Humas/JC81)

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update