Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Klungkung dampingi Kapolda Bali Hadiri Kegiatan Upacara Pemelaspasan Pelabuhan Penyebrangan Sampalan Nusa Penida

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T04:51:58Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Bertepatan dengan Hari raya Tilem Kedasa yang jatuh pada Sukra Paing Sinta, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mendapingi Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.S.i menghadiri kegiatan Upacara Pemelaspasan Pelabuhan Penyebrangan Sampalan Nusa Penida, Jumat, 1/4/2022

Pemelaspasan / Melaspas ini adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan Pelabuhan Penyebrangan Sampalan Nusa Penida yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi. Sebelum dilakukan Pemelaspasan terlebih dahulu dilakukannya pecaruan dan mendem pedagingan pada setiap tempat ibadah serta dilakukan persembahyangan bersama namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali Ir.  I Wayan Koster, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Direktorat Polairud Polda Bali Kombes Pol  Soelistijono, S. I. K., M. H. Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dan bersama Pejabat dari Provensi Bali dan Pemkab Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,menyampaikan Bahwa dengan adanya kegiatan Upacara Pemelaspasan di Pelabuhan Penyebrangan Sampalan Nusa Penida yang dihadiri oleh Gubernur Bali , Kapolda Bali dan Pejabat Lainnya, kami dari Polres Klungkung menerjunkan Personel untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup sehingga dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan Kondusif” Ucapnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update