Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penekanan Kapolres Jembrana Saat Apel Jam Pimpinan

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T08:25:32Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel jam pimpinan di lapangan depan Mapolres yang dihadiri oleh seluruh PJU, perwira, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana pada Senin (11/04/22)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana tak henti-hentinya mengajak anggotanya untuk selalu bersyukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena sampai saat ini kita sudah diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Kapolres mengatakan, terkait pelaksanaan unjuk rasa di Jakarta dan di daerah Bali mengenai pemberitaan yang berkembang di masyarakat yang menjadi atensi pimpinan untuk itu personil dan sarana-prasarana kita harus siap bila nantinya harus membackup.

Kapolres juga menyinggung terkait isu penundaan tahapan pemilu agar disampaikan kepada masyarakat tentang kebenarannya sesuai statment Bapak Presiden bahwa pemilu tetap berjalan sesuai jadwal.

"Agar menjadi atensi bagi seluruh personil mengenai isu-isu berkembang di masyarakat, laksanakan deteksi dini agar kita dapat sesegera mungkin mengcover hal tersebut," kata Kapolres.

Untuk itu Kapolres meminta agar Kabag Ops penyiapan personil dalam melaksanakan pengamanan-pengamanan dan sudah disusun mulai saat ini, dan lakukan koordinasi dengan pihak KPU.

"Agar disosialisasikan juga kepada masyarakat mengenai peraturan dalam melaksanakan mudik. Tentukan pola-pola pemeriksaan dan rekayasa lalulintas sesuai dengan prosedur dalam antisipasi mudik dengan meminimalisir kekurangan personil," terangnya.

Kapolres menekankan kepada Kasatker yang memiliki pelayanan publik agar tetap dievaluasi kegiatan pelayanannya agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

"Pola-pola pengamanan Tahanan agar selalu dievaluasi oleh Kasat Tahti. Tetap saling mengingatkan dan kerjasama antar personil agar dapat meminimalisir kendala-kendala yang ditemui," pungkas perwira melati dua dipundak itu.

(Hms /JC81)
×
Berita Terbaru Update