Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengamanan Karya IBTK di Pura Penataran Agung Besakih

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-03T12:04:08Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Karya IBTK ( Ida Betara Turun Kabeh ) di Pura Penataran Agung Besakih telah memasuki hari ke 17. Polsek Rendang tetap siaga dalam pengamanannya Minggu/03/04/2022). 

Polsek Rendang dibawah kendali AKP I Nengah Sepel  dengan 9 personil diback up  34 personil Polres Karangasem, 8 personil TNI, 4 personil Sat Pol PP, 18 orang Pecalang dan 10 personil Dishub. Hari ini Minggu, 03 April 2022 (Redite Wage Landep), katuran Bhakti Penganyar dari Panitia Pura Agung Besakih dan dipuput oleh Ida Resi Padma Handayani dari Griya Anyar Sari Gading. Kehadiran umat / pemedek ke Pura Kahyangan Jagat Besakih cukup ramai Personil Polri selain melaksanakan pengamanan  dan monitor perkembangan situasi bersinergi bersama Satgas COVID-19, melaksanakan penegakan PROKES pencegahan dan pengendalian COVID-19 berupa pengawasan, edukasi, himbauan  PROKES terhadap para pemedek / warga masyarakat yang ada di Pura Agung Besakih  guna antisipasi penyebaran wabah COVID-19.

Dikonfirmasi disela pelaksanaan tugasnya Kapolsek Rendang Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H., Mengatakan", Kami akan berusaha maksimal dalam pengamanan Karya IBTK agar pelaksanaannya bisa berlangsung dengan aman dan lancar dan para pemedek dapat melaksakan persembahyangan dengan khidmat," tegasnya. 
( Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update