Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Koramil 1609-03/Seririt Monitoring Pelaksanaan Penebangan Pohon

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T08:58:14Z



Buleleng,Intelmediabali.id-


Babinsa Desa Kalianget Sertu Nyoman Arsana Bersinergi dengan Instansi Terkait melaksanakan Pengamanan penebangan pohon di Jalan Raya Seririt Svtingaraja Desa Kalianget yang dilaksanakan oleh petugas dari Dinas DLH serta BPPD Kabupaten Buleleng.

Dari BPBD dipimpin Gede
Rejasa Kabid  Kedaruratan Dan Logistik dan  DLH sebanyak  8 Personel  Satpol PP akecamatan 4 Personel  yang di libatkan 

Kegiatan Bertempat di Jalan Raya Seririt Singaraja desa Kalianget pada minggu (17/04),Hal ini mensikapi agar pengendara yang melintas agar nyaman dan aman,Penebangan pohon diperlukan jika dipandang sudah membahayakan 

Kegiatan penebangan pohon terpantau lancar dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas ,di sepanjang jalan Nasional ini memang sangat vital karena menjadi jalur utama menuju Gilimanuk dan ke arah Denpasar via pupuan dan arah sebaliknya ke Singaraja .

Danramil Seririt Kapten Inf Sabar Santoso Saat dikonfirmasi mengapresiasi kinerja personelnya

' Sudah kewajiban dan tugas kami di TNI dalam memberi sumbangsih positif dalam setiap kegiatan apapun yang menyangkut kepentingan umum ' Jelas Danramil .

Lebih lanjut di tambahkan Danramil ' Setiap babinsa sebagai ujung tombak di teritorial harus lebih peka dan responsip dan melakukan tugas dengan profesional disetiap desa binaannya ,hal seperti ini akan lebih mendekatkan dengan masayarakat ' Imbuh Kapten Sabar .(JC81)

.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update