Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2022

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T02:35:45Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi membuka pendaftaraan penerimaan Polri 2022 jalur Bintara dan Taruna Akademi Polisi (Akpol). Informasi terkait pendaftaran penerimaan Polri dapat diakses secara lengkap di laman https://penerimaan.polri.go.id. 

Pendaftaran Bintara dan Akpol 2022 sendiri dilakukan secara online melalui laman resmi polri, 
https://penerimaan.polri.go.id. Adapun pendaftaran anggota Polri Bintara akan dibuka dari tanggal 31 Maret hingga 11 April 2022. Sementara untuk pendaftaran Taruna Akpol 2022, dibuka dari tanggal 30 Maret hingga 18 April 2022. 

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., mengatakan Polres Klungkung mulai dari hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 sudah mulai menerima pendaftaran calon siswa Polri Tahun 2022. Dan kami dari Polres Klungkung sebelum adanya bukaan penerimaan Polri ini sudah melalukan sosialisasi kepada masyarakat baik ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Klungkung maupun lewat Media Sosial Akun Dinas yang dimiliki Polres Klungkung.Ujarnya

Bagi para Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Klungkung yang ingin bergabung menjadi anggota Polri, Ayo lakukan pendaftaran di Polres Klungkung karena rekrutman penerimaan Polri mengambil Prinsip “BETAH” Bersih, Transparan akuntabel, dan humanis. Imbuhnya

Ade Diraja Diangga Putra Casis Pendaftaran Akpol mengucapkan Terima Kasih kepada Panitia Rekrutmen Penerimaan Polri di Polres Klungkung, Petugasnya Ramah, Saat Memberikan Penjelasaan Untuk melengkapi berkas pun jelas dan Tempatnya nyaman. Ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update