Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster di Klinik Bhayangkara dan Pos PAM Goa lawah

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T02:49:15Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap ketiga / Booster, Polres Klungkung menggelar vaksinasi di Klinik Bhayangkara dan Pos Pam Goa Lawah dengan membuka pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat Klungkung maupun warga pandatang yang berdomisili di Kabupaten  Klungkung serta masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman, Kamis, (28/4/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menyatakan bahwa pentingnya dilakukan vaksin karena selain untuk ketahanan imun tubuh kita dari ancaman varian Covid-19 mulai dari Alfa, Delta dan Omicron juga untuk kepentingan yang dimudahkan oleh pemerintah dalam hal ini untuk bepergian dalam rangka mudik ke kampung halaman sehingga tidak perlu lagi untuk di Rapid.

“Vaksin juga sangat penting karena bila sudah divaksin 1,2 dan Booster mulai ada kelonggaran untuk bepergian namun tetap penerapan Prokes seperti memakai,” Ucapnya

Kami di Polres Klungkung terus menggelar Vaksinasi di Klinik Bhayangkara dan Juga Pos Pengaman Lebaran Ops Ketupat Agung-2022 sehingga Tim Vaksinator Polres Klungkung tetap disiagakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an Siti Amidah mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update