Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahturahmi Kapolres Jembrana Bersama Anggota Muslim dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T05:49:34Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Di bulan suci ramadhan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. berbagi dan mengadakan kegiatan silahturahmi buka puasa bersama dengan anggota muslim dan memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Sabilal Muhtadin Desa Cupel-Negara di Ruang Aula Polres Jembrana, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, dan seluruh personil Polres Jembrana yang beragama Islam, H. Syaifulloh dari Kementrian Agama Kab. Jembrana, pengurus yayasan dan anak-anak yatim.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana mengucapkan terimakasih kepada hadirin dan rekan-rekan muslim yang sudah hadir dalam kegiatan silahturahmi buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Polres Jembrana.

"Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan beraktivitas di kehidupan sehari-hari. Semoga di bulan suci ramadhan ini kita selalu diberikan berkah dan karunia-Nya, serta segala sesuatunya dilancarkan," ucap Kapolres.

Kapolres berpesan saat bulan puasa kita mengharapkan bisa menjalankan tugas-tugas sehingga bisa menciptakan situasi yang kondusif serta bisa menjalankan kebijakan pemerintah yang lebih baik dan tentunya di dalam kehidupan sosial serta dapat membangun tali silaturahmi yang membawa manfaat khususnya dalam pelaksanaan tugas.

Selanjutnya Kapolres dan Wakapolres Jembrana memberikan santunan kepada seluruh anak-anak yatim Yayasan Sabilal Muhtadin dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Besar harapan kelak anak-anak yatim tersebut bisa menjadi generasi penerus bangsa yang solehah dan dapat mengangkat serta mengharumkan nama Indonesia.

Kemudian H. Syaifulloh dari Kementrian Agama Kab. Jembrana memberikan ceramah agama/kultum kepada para hadirin yang hadir dalam kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Bapak Kapolres Jembrana beserta seluruh anggota yang beragama muslim.

H. Syaifulloh lanjut menyampaikan, dalam bulan suci ramadhan ini kita harus bisa dan mampu menjaga ketaatan kita serta tidak henti-hentinya untuk tetap meminta ampunan serta tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Tuhan.

Disela-sela kegiatan tersebut, H. Zein selaku perwakilan membacakan doa bersama sebagai penghantar agar kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan khidmat. Selanjutnya dilaksanakan sholat magrib bersama di Mesjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Humas/JC81)

×
Berita Terbaru Update