Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amankan Kunjungan Wisata di Pulau Nusa Penida,Polres Klungkung Terjunkan Personel di Pelabuhan Boat Sampalan

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T04:28:28Z





Klungkung,Intelmediabali.id-

Meningkatnya Kunjungan Wisata Ke Pulau Nusa Penida pasca Liburan Panjang Idul Fitri 1443 H. Supaya tidak adanya penumpukan penumpang di sekitar pelabuhan boat sampalan Personel Polres Klungkung diturunkan untuk melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung-2022 di Nusa Penida.

Disamping melaksanakan pengamanan di pelabuhan boat Desa Samapalan Nusa Penida, Personel juga selalu memberikan imbauan terkait dengan Protokol kesehatan terkait dengan penanganan covid-19, untuk selalu menggunakan masker.pada Kamis, 5/5/2022

Kepala Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung-2022 di Nusa Penida Iptu I Made Wirka mengatakan bahwa selama liburan panjang ini Pulau Nusa Penida atau Blue Paradise Island sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk menikmati indahnya pemandangan obyek wisata yang ada di Palau Nusa Penida.

Sehingga kami menempatkan personel untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas baik di pelabuhan maupun di tempat – tempat obyek wisata yang ada di Nusa Penida.Ujarnya.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., menyampaikan bahwa selama Operasi Ketupat Agung-2022 sejumlah personel Polres klungkung di terjunkan untuk memback up kegiatan Personel Polsek Nusa Penida Untuk ikut bersama-sama amankan daerah obyek wisata.

nantinya disana para personel Polres  melaksanakan  pengamanan serta pendisiplinan Prokes Covid-19, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, serta menekan dan memutus laju penyebaran Covid-19,” Ucapnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update