Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Pantau Kegiatan Sholat Idul Fitri ke Masjid-Masjid

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T04:33:17Z



Jembrana,intelmediabali.id-



dalam rangka cipta kondisi aman yang kondusif di Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memantau pengamanan ke masjid-masjib di Kec. Jembrana, Senin (2/5) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini memantau langsung situasi Kamtibmas di lapangan terkait dengan umat muslim melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berinteraksi langsung dengan para jemaah yang selesai melaksanakan Sholat Id salah satunya di Masjid Baitul Muhtarifin dan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

Disela-sela pemantauannya Kapolres memberikan bingkisan hari raya kepada jemaah yang salah satunya di Masjid Baitul Muhtarifin yang diterima langsung oleh Takmir Masjid Haji Eddy Waluyo, S.H.

Kapolres mengatakan hari ini umat islam melaksanakan Sholat Idul Fitri, dimana Polres Jembrana telah menggelar pengamanan pada masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah.

"Kami himbau kepada masyarakat Jembrana untuk dapat membantu kami Polres Jembrana dalam menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif. Saat ini juga masih dalam situasi pandemi Covid-19, kami  himbau masyarakat untuk tetap mentaati prokes," imbuh Kapolres.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update