Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T14:12:26Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem menjelang Hari Raya Idu Fitri 1443 H, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Minggu (01/05/2022) pukul 17.30 Wita.

Kegiatan apel gabungan pengamanan malam takbir diikuti Wakapolres Karangasem, Pejabat Utama Polres Karangasem dan seluruh personil Polres Karangasem.

Dalam arahannya, Kapolres Karangasem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan takbir  agar melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Selain itu semua personel juga tidak boleh lengah sedikitpun, tetap waspada mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terlebih ancaman teror yang memanfaatkan momen malam takbir dan kelengahan personel dilapangan,” ujar Kapolres Karangasem

Kita laksanakan pengamanan malam menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polres Karangasem dapat tetap terjaga” Terang Kapolres Karangasem saat mengambil apel pengamanan malam takbir.

Kegiatan pengamanan takbiran rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli seputaran wilayah hukum Polres Karangasem yang bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update