Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Terima Silaturahmi Pengurus HIPMI Kota Denpasar

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T10:53:44Z




Denpasar,intelmediabali.id-



Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Denpasar menyambangi Polresta Denpasar Selasa (31/5/22) sore dan diterima langsung Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kasat Intelkam. 

Kedatangan pengurus HIPMI Kota Denpasar di pimpin Ketua Umum dr. I Putu Wirama, S.Ked., MARS bersama lima pengurus ini sebagai silaturahmi dan perkenalan pengurus yang baru terpilih periode Tahun 2022-2025.

Kapolresta menyambut baik kedatangan pengurus HIPMI Kota Denpasar dan kedepan di Wilayah Polresta Denpasar khususnya dan Bali pada Umumnya akan banyak penyelenggaraan kegiatan Nasional maupun Event Internasional G 20, Untuk itu Kapolresta meminta kepada HIPMI agar mendukung dengan bekerjasama sama dan berkolaborasi sehingga perekonomian Bali semakin membaik ditengah situasi saat ini yang sudah berangsur-angsur mulai Normal, Dirinya juga meminta jika terjadi permasalahan agar tidak salah mengambil keputusan dalam penyelesaian. 

"Semoga kita bisa bekerja sama dan berkolaborasi mendukung pertumbuhan ekonomi yang sudah membaik dan meningkatnya kunjungan Wisatawan Ke Bali, " Ucap Kapolresta Denpasar

Ketua Umum HIPMI Denpasar sangat mengapresiasi sambutan Kapolresta sudah mau menerima pengurus HIPMI dan  silaturahmi ini juga mohon dukungan dan Arahan Kapolresta Denpasar karena dalam waktu dekat tepatnya 25 Juli 2022 akan dilakukan pelantikan pengurus bertempat di Pasar Badung. 


"Kami selaku pengurus HIPMI Kota Denpasar ke Depan mohon petunjuk dan arahan Bapak Kapolresta Denpasar agar kita selalu dapat bekerjasama, " Ucap Ketua HIPMI Kota Denpasar.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update