Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Patroli Dialogis, Personel Samapta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Juga Taati Prokes.

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T02:12:35Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Cipta Kondisi Pasca Operasi Ketupat Agung-2022, Personel Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Desa Kusamba serta  Antisipasi tindak kriminalitas sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19.

Giat patroli dialogis  Personel Samapta Polres Klungkung tersebut menyampaikan edukasi prokes kepada masyarakat baik yang ingin menyebrang maupun yang baru datang dari Pulau Nusa Penida. Selasa, 10/5/2022

Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., selaku Kasatgas Samapta menyampaikan Dalam kesempatan tersebut petugas patroli melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat pesisir maupun para penumpang yang baru atau ingin ke Pulau Nusa Penida untuk memberikan pesan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan disekitar.

 “Tak lupa juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.

Disamping itu juga Kasat Samapta menyampaikan bahwa tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri. “Kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jalankan prokes saat beraktifitas diluar rumah”, Imbuhnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update