Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan Takbiran Keliling di Wilayah Kab. Klungkung.

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T00:57:03Z



Klungkung,intelmediabali.id-



 Dalam memberikan rasa aman dimalam yang berbahagia dan Fitrah ini, Polres Klungkung mengerahkan seluruh personilnya untuk melaksanakan pengamanan Takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Masehi di wilayah Kabupaten Klungkung , Minggu (1/5/2022 ) malam. 

Tak tanggung-tanggung, sekitar Puluhan personil diturunkan dalam kegiatan pengamanan Takbir keliling yang dimulai dari pukul 20.00 Wita hingga pukul 21.30 Wita yang star depan Monumen Puputan Klungkung   menuju Jalan Puputan, Kampung Gelgel, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Desa Kampung Kusamba  selanjutnya ke route lainnya kemudian kembali finis di depan monumen Puputan Klungkung  dan diikuti Oleh Sekitar 50 kendaraan Roda 4 dan 30 kendaraan Roda Dua. 

Kegiatan Takbir keliling ini diikuti sangat antusias oleh masyarakat Kabupaten Klungkung dan dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H, Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggat, Penglingsir Puri Agung Klungkung, Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M serta Pejabat Utama Polres Klungkung dan MUI Kab Klungkung, Kemenag Kabupaten Klungkung serta Perbekel Kampung Desa Kampung Gelgel, Perbekel Desa Kampung Kusamba, Kepala Kampung Jawa dan Kepala Kampung Lebah, Tokoh agama dan masyarakat muslim Klungkung. 

Dikatakan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H.,  dalam kesempatan Takbir keliling ini, personil Polres Klungkung melakukan pengamanan kegiatan Takbir keliling pada setiap persimpangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat Klungkung saat pelaksanaan Takbir keliling. 

“Kegiatan pengamanan Takbir keliling ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, karena aktivitas Takbir keliling dilaksanakan hingga melintasi jalan baypass dan juga melewati Desa Desa Di Wilayah Kec Klungkung dan Dawan,” katanya. 

Disamping itu juga sebelum dilaksanakannya takbir keliling kami dari Polres Klungkung juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya tetap displin prokes, dan anggota kami pun juga membagikan masker kepada masyarakat dimana bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena situasi masih dalam keadaan Pandemi. Imbuhnya.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update