Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Densel Laksanakan Pengamanan kegiatan Jelajahin Sanur Festival hari ke-2 di Pantai Grand Inna Bali Beach

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T06:44:10Z



Denpasar, Intelmdiabali. Id-

Personil Gabungan Polresta dan Polsek Densel bersama Pamswakarsa (Sanur Bersatu), Pecalang (Bankamda) serta pengamanan Internal melaksanakan pengamanan kegiatan Jelajahin Sanur Festival hari ke-2 di Pantai Grand Inna Bali Beach, Sanur Kaja. Sabtu (28/05) sore.

Acara Jelajahin Sanur Festival sebagai penyelenggara dari PT. Hotel Indonesia Natour (HIN) selaku BUMN yang bergerak dibidang perhotelan dan pariwisata bersama Renjana Productions selaku promoter, berkonsep Festival musik dan Expo untuk masyarakat umum. 

Kegiatan yang di gelar guna membangkitkan gairah pariwisata Indonesia khususnya Bali dan Mendukung program Presiden Republik Indonesia yang mengedepankan penggunaan produk dalam Negeri melalui UMKM yg hadir, Menjadikan Even ini sebagai ciri khas untuk Bali.

Acara yang diawali dengan seminar sponsorship, talkshow dan penampilan band musik serta DJ dimulai dari sore hari hingga malam, dimana kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dimulai dari hari Jumat (27/05) dan akan berakhir pada hari minggu (29/05). 

Personil yang bertugas pada acara melaksanakan pemantauan dan pengawasan di seputaran lokasi acara bergabung dengan pecalang maupun pam swakarsa pastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Acara Jelajahin Sanur Festival yang diadakan selama tiga hari ini sudah berjalan dengan baik dan personil  pengamanan sudah tergelar untuk melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung.

"Dengan koordinasi yang baik di lapangan antar unsur pengamanan yang ada, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar," ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update