Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Densel Laksanakan Pengamanan kegiatan Penutupan Jelajahin Sanur Festival

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T05:42:27Z



Denpasar,Intelmediabali. Id- 

Personil Gabungan Polresta dan Polsek Densel bersama Pamswakarsa (Sanur Bersatu), Pecalang (Bankamda) serta pengamanan Internal melaksanakan pengamanan kegiatan penutupan Jelajahin Sanur Festival hari ke-3 di Pantai Grand Inna Bali Beach, Sanur Kaja. Minggu (29/05) sore.

Sebanyak 30 personil gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Densel, 50 orang Pamswakarsa (Sanur Bersatu), 20 Pecalang (Bankamda) dan 20 orang pengamanan Internal diterjunkan guna memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Wakil Gubernur Bali Prof Dr Ir Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati MSi, yang kerap disapa Cok Ace resmi menutup acara Jelajahin Sanur Festival yang diselenggarakan oleh PT. Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama Renjana Productions.

Acara penutupan dimeriahkan dengan pementasan tarian ceremonial berupa kecak kemudian dilanjutkan dengan pementasan Musik band Nasional dengan bintang Tamu Band Kotak dan Slank. 

Personil yang bertugas pada acara melaksanakan pemantauan dan pengawasan di seputaran lokasi acara bergabung dengan pecalang maupun pam swakarsa pastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Acara Jelajahin Sanur Festival yang diadakan selama tiga hari ini sudah berjalan dengan baik dan personil  pengamanan sudah tergelar untuk melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung.

"Dengan koordinasi yang baik di lapangan antar unsur pengamanan yang ada, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dapat berjalan aman dan lancar," ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update