Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T02:37:25Z





 Klungkung,intelmediabali.id-

 Guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Polres Klungkung Terus meningkatkan patroli malam hari yang di laksanakan oleh Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung, Kamis, (16/6/2022) malam.

Kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin dan program utama Polres Klungkung dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah aktivitas  masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya tindakan kriminalitas.

Selain itu Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung saat berpatroli juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

“Patroli malam hari rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,”ungkapnya.

Disamping pelaksanaan patroli dan  himbauan Terkait Covid-19, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.

“Mengingatkan warga untuk selalu waspada, menegur warga yang masih berkumpul dilokasi yang rawan kriminalitas dan mengajak masyarakat untuk kerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif,”pungkas Kasat.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update