Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Tim Penilai Lomba Kebersihan Dari Polda Bali Cek Kebersihan Kantor dan Asrama Polisi Polres Klungkung

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T03:54:48Z





Klungkung,intelmediabali.id-

  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76,  Polda Bali menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor dan Asrama Polisi (Aspol), dan untuk hari ini Tim melakukan Pemeriksaan, pengecekan dan Penilaian di Polres Klungkung , Senin (20/6/2022).

Lomba Penilaian Kebersihan Kantor Polres Klungkung dan Asrama Polisi dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K Selaku Ketua Tim Dari Polda Bali dan didampingi Oleh Kayanma Polda Bali AKBP Sindar Sinaga, S.P dan Tim  dalam penilaian di Lingkungan Kantor dan Asrama Polisi Polres Klungkung .

Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K melalui Kayanma Polda Bali AKBP Sindar Sinaga, S.P mengatakan, untuk lomba kebersihan bagi insan polri itu, pihaknya menerapkan beberapa kriteria penilaian diantaranya kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan Kantor Polisi  dan asrama tempat tinggal.”pungkasnya.

“Kita berharap kebersihan dan kerapian asrama selalu dijaga, tak hanya saat ada penilaian saja. Menurut penilaian, kebersihan dan kerapian kantor dan  asrama sudah bagus. Untuk itu agar terus dijaga serta dirawat  dengan baik, supaya selalu hidup sehat dan nyaman," Ucap AKBP Sindar Sinaga, S.P.,

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H menyampaikan Terima Kasih Kepada Tim Penilaian Lomba Kebersihan dari Polda Bali yang sudah melakukankan pemeriksaan serta pengecekan di Lingkungan Kantor Maupun Asrama Polres Klungkung. 

Bahwa Kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kantor dan asrama yang bersih, indah, asri dan sehat sehingga personel Polres Klungkung dapat merasa memiliki dan nyaman untuk ditempati saat bertugas di lingkungan kantor serta menjauhkan penghuninya dari segala penyakit, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.”ungkapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update