Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Isi Materi LKK Nasional Di Singaraja, Anggota Komisi II DPR RI Dorong Kader Perempuan Isi Parlemen

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T14:49:50Z

(A.A Bagus Adhi Mahendra Putra SH.MH .MKN saat memberikan materi )


Buleleng,Intelmediabali.id-

Latihan Khusus Kohati (LKK) HMI Cabang Singaraja.  Pelatihan hari ke-Lima ini berlangsung pada Jum'at, 17 Juni 2022, forum pelatihan dilaksanakan di Education Hotel Undiksha.

Narasumber dihadiri langsung oleh A.A Bagus Adhi Mahendra Putra, S.H., M.H., M.Kn (Anggota Komisi II DPR RI) memberikan Materi khusus "Strategi Memenuhi Keterwakilan Perempuan dalam Parlemen pada Pemilu 2024".

Dalam materi nya, menjelaskan kepada Peserta LKK HMI Cabang Singaraja.

"Harapan saya sudah tentunya  kedepan ini kehadiran dan keterlibatan wanita harus lebih banyak. Karena apa..?, Karena wanita ini mempunyai kepribadian lebih baik, lebih teliti, lebih memiliki naluri kemanusiaan, naluri kahormonisan. Nah ini wanita memiliki Kelebihan, bagaimnapun wanita memiliki andil yang sangat besar di kehidupan ini, " Jelasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pihak penyelenggara, khususnya HMI Cabang Singaraja.


"Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, kepada adik adik HMI Cabang Singaraja kususnya telah melaksanakan kegiatan LKK tingkat Nasional, tentunya hal yang sangat positif sekali. Karena Sebenarnya ini bukan hanya tugas HMi tapi ini adalah tugas bersama menyiapkan Garda garda pembangunan kedepan," Ungkap Anggota Komisi II DPR RI Dapil Bali tersebut. 

Acara LKK Nasional Kohati HMI Singaraja diikuti oleh 33 peserta dari berbagai daerah dan rencana ditutup pada Sabtu (18/06).

Acara selanjutnya para peserta akan dibawa mengikuti city tour yang difasilitasi oleh Pihak Pemkab Buleleng dalam rangka mempromosikan wisata di Bali Utara. (Red)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update