Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Polres Klungkung Menerima Tim Audit Kinerja Tahap I T.A. 2022 dari Itwasda Polda Bali.

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T03:57:05Z





Klungkung, Intelmediabali.id-


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., didamping Kapolsek daratan Polres Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos, Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.H., dan  Personil Polsek mengikuti Pelaksanaan tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I T.A 2022 bertempat di Aula Polsek Klungkung, Kamis (30/06/2022).

Kedatangan tim Audit kinerja Polda Bali yang dipimpin Kombes Pol. Rio Indra Lesmana S.H.,S.I.K,  bersama tim diterima langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., didampingi Kapolsek jajaran bersama para Kanit dan Panit ini merupakan wasrik tahap I di tahun 2022 aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Jajaran Polres Klungkung untuk meminimalisir dan menghindari adanya suatu bentuk penyimpangan dalam administrasi di kepolisian.

Kegiatan Tim Audit kinerja ini dilakukan oleh team dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bali dan mendorong terwujudnya peningkatan kinerja dari Satuan Kerja di Polres Klungkung melalui bentuk pemeriksaan dan pengawasan Internal Polri.

Audit kinerja dilakukan pada tiga Polsek Jajaran Polres Klungkung yakni Polsek Klungkung, Polsek Dawan, dan Polsek Banjarangkan dengan menyasar Unit Reskrim, Unit Lantas, Unit Samapta, Unit Binmas, Unit Intel dan Seksi Umum

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan kegiatan Audit Kinerja ini dilakukan untuk mengetahui kinerja yang dilaksanakan apakah sudah sesuai aturan apa belum.

“Ini kali pertama Itwasda Polda Bali melakukan audit langsung kepolsek – polsek, biasanya polsek hanya dijadikan sebagai uji petik saja”, terang Wakapolres Klungkung

“Silakan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan ketentuan dan mohon petunjuk jika ada kekeliruan sehingga bisa dilakukan perbaikan”, ucapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update