Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Penebel Amankan Wisatawan Dan Layani Dengan Humanis

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T05:34:01Z



Tabanan,intelmediabali.id-

 
Kamis 2 Juni 2022
Untuk Tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Penebel, dan khususnya di WBD (Warisan Budaya Dunia) Jatiluwih yang menjadi destinasi wisata. Kapolsek Penebel memimpin langsung pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Penebel - Polres Tabanan. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 pukul 09.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan Pengamanan di tempat wisata ini adalah merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Penebel untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami tugaskan saat ini personil unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam , Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Jatiluwih. Pengamanan meliputi tempat wisata dan wisatawan yang berkunjung, sehingga dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat, masyarakat / wisatawan yang berkunjung merasa aman dan nyaman. Dengan mengutamakan humanisme  pelayanan Polri di tempat wisata kami terus gelorakan." Ucap Kapoksek Penebel.

Kapolsek Penebel menjelaskan lebih lanjut "Kami tetap menghimbau kepada wisatawan agar selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaan seperti handphone, dompet jangan sampai ketinggalan saat berwisata menikmati wisata alam di WBD Jatiluwih, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berada di ruang tertutup atau saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19." Tutup Kapolsek Penebel (Kamis 2/6/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update