Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembinaan Terhadap Pemuda, Remaja dan Cendikiawan Bhabinkamtibmas Hadiri HUT STT

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T10:00:15Z




Karangasem, Intelmediabali. Id-

Remaja merupakan generasi muda penerus bangsa yang perlu mendapat perhatian dan pembinaan agar tidak berprilaku yang menyimpang. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Duda Timur Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem Bripka I Wayan Suardana, S.H. saat menghadiri perayaan HUT STT Walaka Santhi Praja ke 3 Br. Wates Kaja, Desa Duda Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem Sabtu, 4/06/22

Hadir dalam giat tersebut Kawil Br. Dinas Wates Kaja, Keliang Br. Adat Wates Kaja, Tokoh masyarakat Br. Wates Kaja, Seluruh anggota STT. Walaka Santhi Praja Br. Wates Kaja, Babinsa Duda timur.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Duda Timur mengajak generasi muda STT. Walaka Santhi Praja untuk berbuat yang positif. Generasi muda harapan bangsa yang memiliki karakter cerdas, berjiwa nasionalis, religius, dan nilai-nilai idealis lainnya. Dibutuhkan adanya upaya menuju pembentukan generasi muda yang semacam itu. Bukan hanya sebatas harapan, keinginan, atau bahkan impian kosong dalam mewujudkannya. Jauhkan diri dari segala perbuatan yang melanggar hukum , trek-trekan dijalan umum. Dijaman yang modern ini pintar-pintar dalam bermedsos  agar tidak terjerat hukum.

"Saya mengajak kaum muda untuk menjauhi dan hindari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. Informasikan dan laporkan kepada aparat Kepolisian jika ada yang diketahui adanya peredaran dan penyalahgunaan obat terlarang tersebut," ucap Bripka I Wayan Suardana, S.H.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update