Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rangkaian Hari BHAYANGKARA Ke-76 Tahun 2022 Polres Karangasem Gelar Bakti Kesehatan Vaksin Serentak

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T10:57:46Z





 Karangasem,intelmediabali.id-

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Karangasem menggelar beberapa kegiatan seperti bakti kesehatan, bakti sosial dan bantuan sosial serta kegiatan lainnya yang dapat membantu masyarakat.

Jumat, 17/06/22 bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem  dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan vaksin serentak dalam rangka Hari BHAYANGKARA Ke-76 Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara live streaming zoom meeting dan dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 
Giat vaksin serentak yang diselenggarakan di Aula Kanya Badra Paramartha diselenggarakan oleh Klinik Bhayangkara Polres Karangasem dengan tim vaksinator dan operator personil Polres Karangasem dipimpin Kasi Dokkes Ipda dr. Ayu Swasti Dewi. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut warga yang hadir sebanyak 118 orang,  teregistrasi 111 orang, jenis vaksin Astrazeneca dan Sinovac dengan rincian Vaksin I  12 orang, Vaksin II 7 orang, Vaksin III 92 orang. Disamping kegiatan vaksinasi juga ada pengobatan gratis dan pemberian Vitamin. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H..,M.H., Kabag Sumda Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana., S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Karangasem AKP I Nengah Simpen,S.H., Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata, Kasat Sabhara Polres Karangasem AKP I Made Sutirta,S.H., Kasi Propam Polres Karangasem I Made Dwi Susila, Kasi Kesehatan Ipda dr. Putu Ayu Suasti Dewi, INTI Cab. Karangasem Ketua Thomas Prasetio dan anggota. 

Kegiatan bakti kesehatan vaksinasi dirangkaikan dengan acara serah terima alat kesehatan, bantuan dari INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) Bali kepada Polres Karangasem yang diterima langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. berupa 1(satu) unit kursi roda dan 2 (dua) pasang tongkat.

Dalam kegiatan serah terima alat kesehatan tersebut Kapolres Karangasem mengucapkan Terima kasih dan memberikan apresiasi kepada INTI Cabang Karangasem atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat Karangasem dan juga telah ikut berpartisipasi dalam Bakti Kesehatan serentak Hari BHAYANGKARA Ke-76 Tahun 2022 ini.

"Melalui kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran Covid 19," ucap Kapolres Karangasem.

Ketua INTI Cabang Karangasem Thomas Prasityo dalam kesempatan tersebut  mengucapkan Terima kasih kepada Polri dan jajarananya khususnya kepada Polres Karangasem yang selama ini sudah menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Karangasem menjadi kondusif dan juga sudah ikut berperan aktif menjaga kesehatan masyarakat. 

"Semoga alat kesehatan yang diserahkan kepada Polres Karangasem dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat karangasem yang memerlukan," ucap Thomas Prasetio.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update