Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Tokoh Adat Kanit Binmas Polsek Kuta Jalin Silaturahmi Serta Serahkan Sarana Kontak

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T02:22:16Z




Denpasar,intelmediabali.id-

 Program Unggulan Bang Kumis atau Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis, merupakan kegiatan sambang yang menyasar Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat diwilayah hukum Polresta Denpasar. 

Kanit Binmas Polsek Kuta, AKP I Nyoman Murda dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu I Made Arnata Setiawan dan Aiptu I Wayan Sudira, SE., melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah Kelihan Adat Banjar Tatag Wirasanti, bapak I Nyoman Sukana dengan alamat jalan Yudistira Seminyak Kuta Badung, selain jalin silaturahmi juga menyerahkan sarana kontak berupa karpet, Kamis (09/06/2022) pagi. 

"Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., untuk setiap hari Kamis yang dikenal dengan nama Bang Kumis, nantinya secara bertahap akan dilakukan kegiatan sambang atau mengunjungi para tokoh yang ada diwilayah hukum," ujar Kanit Binmas. 

Program Unggulan ini juga mendapat respon positif dari para tokoh, dimana sangat mendukung dan berikan apresiasi yang tinggi kepada Polri umumnya serta Polresta  Denpasar dan Polsek Kuta khususnya. 

"Kami sangat mendukung dan berikan apresiasi yang luar biasa atas program unggulan ini, dalam upaya lebih dekat dengan masyarakat atau warga," kata  Kelihan Adat Banjar Tatag Wirasanti. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan sambang atau mengunjungi para tokoh, diharapkan adanya komunikasi dan hubungan silaturahmi yang harmonis, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta terkendali. (kt.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update