Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Sidokkes Polres Tabanan Vaksinasi Warga Di Hari Sabtu

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T08:36:52Z



Tabanan, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 Sidokkes Polres Tabanan terus gencar melaksanakan gerai vaksin untuk warga yang belum tervaksinasi tahap ke 2 dan ke-3 (booster).

Hal ini juga untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat. Seperti halnya pada Sabtu  11 Juni 2022 pukul 09.00  sampai dengan 12.00 wita pelaksanaan gerai vaksin dilakukan di Mako Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos bahwa "Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini,  selain untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Tabanan juga dalam rangka Bhakti Kesehatan Polres Tabanan menyambut hari Bhayangkara ke-76," Kata Kasi Humas Polres Tabanan.

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa "Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas TNI - POLRI , Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan ke-3 (booster). Jangan ada yang ketinggalan, dengan suksesnya program ini diharapkan tumbuh heard immunity (kekebalan tubuh) pada setiap orang, sehingga kita semua bisa terhindar dari covid19" Ujar Kasi Humas Polres Tabanan

Disampaikan lebih lanjut pelaksanaan gerai Vaksin ini menugaskan 3 personil Sidokkes Polres Tabanan yang dipimpin Kasi Dokkes Ipda dr Ayu Widya Utami, 2  sebagai  vaksinator dan 1 sebagai operator. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah  Astrazeneca. Dari pelaksanaan vaksinasi tercatat 10 Warga masyarakat yang tervaksinasi. Dengan rincian capaian vaksinasi tahap ke-2 seorang warga dari masyarakat umum tervaksinasi. 


"Pada tahap ke-2 masyarakat umum yang tervaksinasi sebanyak 2 orang. Tahap ke-3 (booster)  tervaksinasi 7 masyarakat umum, sedangkan lansia nihil" Tutup Kasi Humas Polres Tabanan .(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update