Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Polres Klungkung Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T08:40:20Z


Klungkung,Intelmediabali.id- 

Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Klungkung Team Pakemitmas Polres Klungkung  rutin melakukan patroli di wilayah pada malam hari hingga jelang pagi hari.

Patroli dilakukan dengan sasaran daerah – daerah rawan terjadinya  tindak kriminalitas maupun aksi kejahatan jalanan guna antisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Klungkung. Dalam patroli tersebut petugas melakukan pemantauan langsung di lokasi, Selasa malam (32/5/2022). 

Team Pakemitmas melakukan patroli keliling di wilayah DTW Kertagosa, Pasar Senggol Semarapura, Pasar Galiran dan Terminal galiran di lanjutkan menelusuri jalan baypass ida bagus mantra dan obyek vital seperti wilayah perkantoran, perbangkan dan rumah padat penduduk, Hal ini tentu menjadi atensi dari Team Pakemitmas karena daerah rawan terjadinya ntindakan kriminal berupa 3 C.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Alit Kamboja,S.H.,  menjelaskan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polres Klungkung rutin digelar setiap malamnya guna meningkatkan keamanan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
"Patroli malam hari ini  rutin dilaksanakan sebagai langkah Polres Klungkung untuk mencegah segala bentuk aksi kejahatan jalanan khususnya lewat tengah malam," jelasnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update