Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Satgas Covid 19 Desa Talibeng Bhabinkamtibmas Serahkan Sembako warga Isoman

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T11:03:24Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

encegah meluasnya penyebaran Covid 19 terhadap keluarga terkonfirmasi positif Covid 19 maka terhadap keluarganya dilakukan isolasi mandiri dirumah sendiri. Hal tersebut dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Talibeng  terhadap   I Gusti Lanang Taman, Laki-laki, 75 tahun, hindu, petani, alamat Bd Talibeng, Ds Talibeng, Kec. Sidemen, Kabupaten Karangasem.  

Untuk meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri,  Satgas Covid-19 Desa Talibeng bersama Bhabinkamtibmas Desa Talibeng Aipda I Made Sumberdana menyerahkan paket sembako ke rumah warga, Jumat 29/07/22

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan semangat agar  melakukan isoman dengan baik guna mencegah meluasnya penyebaran Covid 19. Tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

"Covid 19 masih ada mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengurangi resiko tertular penyebaran Covid 19," ucap Aipda I Made Sumberdana

Ucapan terima kasih disampaikan oleh keluarga yang menjalani isolasi mandiri kepada satgas covid 19 Desa Talibeng dan Bhabinkamtibmas Desa Talibeng yang sudah memberikan  dukungan kepada keluarga dan berharap selama pelaksanaan  isolasi kedepan tidak ada keluhan sehingga isoman dapat berjalan maximal sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran covid 19. 

DUM.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update