Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tenaga Kesehatan Sweeping Warga Untuk Divaksin

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T08:49:58Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

masih kurangnya capaian vaksinasi dan kesadaran masyarakat untuk divaksin, team kesehatan dari Puskesmas Selat bekerjasama dengan Polsek Selat melakukan sweeping warga yang belum divaksin dengan mendatangi rumah warga.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Selat dengan menurunkan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa mendampingi vaksinator Puskesmas Selat yang dipimpin dr. I Gusti Lanang Udiyana melakukan vaksinasi di Desa Selat, Minggu 17/07/22

Minimnya kehadiran masyarakat saat dilaksanakan vaksin ditempat yang telah disiapkan team kesehatan sehingga diambil langkah melalui kunjungan kerumah-rumah bagi warga yang belum divaksin. Dengan sistem kunjungan ini diperoleh sebanyak 26 warga yang divaksin dengan rincian 2 vaksin tahap I dan 24 vaksin tahap III atau booster. 

"Walau melalui dikunjungan tahapan-tahapan vaksin tetap diterapkan seperti biasa," ucap dr. I Gusti Lanang Udiyana.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Selat juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan dan ruangan tertutup.

"Virus Corona masih ada mari kita tingkatkan imunitas tubuh dengan dilengkapi vaksin sampai tahap III," ujar Bhabinkamtibmas.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update