Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Pembukaan Sekolah P3SPS, Supriatna Ajak Komunitas Radio Siarkan Berita

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T08:47:58Z




SINGARAJA, Intelmediabali.id-

Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH hadiri Pembukaan Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) yang diadakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Bali di Ruang Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Jumat (22/7).  
Dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng,  Ir. Nyoman Genep, MT mewakili Bupati Buleleng membuka acara secara resmi Pembukaan Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) dengan tema “Melalui Sekolah P3SPS Kita Tingkatan Kompetensi Insan Radio Menuju Penyiaran Sehat Untuk Mewujudkan Masyarakat Cerdas Serta Bermatabat” yang diikuti oleh 30 peserta dari 12 Komunitas Radio di Kabupaten Buleleng. 
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriata,SH dalam sambutannya mengajak seluruh pelaku Komunitas Radio yang ada di Kabupaten Buleleng untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam hal menggelola radio dalam menyampaikan siaran-siaran. Persoalan yang selama ini yang saya amati masih sedikit stasiun radio yang mengangkat berita kebanyakan ke sisi hiburan atau program. Harapan saya kedepan akan ada beberapa radio di Kabupaten Buleleng  yang menambah program siaran berita sehingga informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Buleleng dan  Bali bisa tersampaikan  kepada masyarakat luas. 
Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng,  Ir. Nyoman Genep, MT, Kadis Kominfosanti Ketut Suwarmawan, SSTP.,MM, Ketua KPID Bali I Gede Agus Astapa  dan Komunitas Radio di Kabupaten Buleleng.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update