Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Hadiri Penyerahan Hadiah Bank BRI

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T07:13:49Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri acara gebyar penyerahan hadiah pemenang dari BRI Kanca Negara, Sabtu (2/7) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Jembrana yang diwakili Sekda Kab. Jembrana, Pinca BRI Negara, para Pimpinan Unit BRI di Kab. Jembrana, dan para tamu undangan lainnya.

Pinca BRI Negara Dwi Lianasari dalam sambutannya menyampaikan hari ini Bank Rakyat Indonesia Kanca Negara menyelenggarakan gebyar penyerahan hadiah simpedes bagi pemenang doorprize dengan total hadiah senilai Rp 490 juta.

Pada kesempatan tersebut Pinca BRI Negara juga menyampaikan, di jaman modern ini banyak sekali terjadi penipuan-penipuan melalui via sms, untuk itu jangan dipercaya, karena dari pihak Bank BRI tidak pernah meminta nomor rekening, id, atau pin kepada nasabah.

Bupati Jembrana yang diwakili Sekda Kab. Jembrana Drs. I Wayan Budiasa dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesan dalam acara gebyar penyerahan hadiah pemenang, dimana BRI sudah baik bekerjasama dan konsisten menyelenggarakan penyerahan hadiah setahun dua kali.

“Hal ini merupakan wujud kontribuasi/timbal balik yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia kepada para nasabah,” ucap Sekda Wayan Budiasa.

Melalui pesan dan kesan Bupati Jembrana yang disampaikan oleh Sekda, diharapkan Bank Rakyat Indonesia dapat memberikan edukasi kepara masyarakat terkait perbankan kepada masyarakat guna mewujudkan perindustrian keuangan masyarakat Jembrana yang lebih maju dan modern.

Disela2 acara penyerahan panen hadiah simpedes, dihibur oleh Bondres STI Bali, bintang tamu Rai Peni, dan penyanyi-penyanyi top lainnya. Hadiah utama dari panen hadiah simpedes yaitu 1 unit mobil Suzuki New Ertiga, belasan unit sepeda motor, elektronik, dan hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. diberikan kesempatan untuk menyerahkan belasan unit hadiah sepeda motor kepada para pemenang. “Selamat kepada Bapak-bapak/Ibu-ibu yang sudah mendapatkan hadiah,” ucap Kapolres kepada para pemenang dengan penuh kebahagiaan.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update