Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Turunkan Personil Pengamanan Kegiatan Masyarakat Aman Dan Lancar

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T09:40:41Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban kegiatan masyarakat, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. menerjunkan personilnya disejumlah titik diwilayah hukum Polres Karangasem, Selasa 19/07/22

Kegiatan pengamanan dilaksanakan mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Kecamatan dibawah atensi Polsek jajaran. Kegiatan dimaksud bertujuan untuk melaksanakan penjagaan disejumlah titik rawan macet dan rawan laka diantaranya sejumlah ruas jalan yang berdekatan dengan Sekolah, pasar maupun persimpangan yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko Taruna, S.H., S.I.K., M.H.,M.M secara terpisah menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakaan terutama setiap pagi atau waktu rawan kegiatan masyarakat guna mengantisipasi kemacetan ,laka lantas ataupun tindak pidana lainnya.  Kapolres Karangasem memastikan seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Lebih lanjut Kapolres Karangasem menjelaskan Polres beserta jajaranya akan selalu berusaha hadir untuk masyarakat dan memastikan seluruh kegiatan masyarakat bisa terlayani dengan baik sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas dan tercapainya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Karangasem.

Dalam penekanannya Kapolres Karangasem juga menekankan kepada seluruh personil Polres Karangasem baik ditingkat Polres sampai Polsek Jajaran untuk selalu mengedepankan humanis dan responsip dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga implementasi program unggulan Polri yang Presisi bisa diaplikasikan kepada masyarakat dengan baik.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update