Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembukaan IMI Bali Road Show Jembrana Bahagia Road Racing Champion 2022

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T09:32:21Z



Jembrana, Intelmediabali.id-


Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. menghadiri kegiatan pembukaan IMI Bali Road Show Jembrana Bahagia Road Racing Championship 2022 di Areal Sirkuit Simpang Surapati Pemkab. Jembrana, Minggu (17/7) pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Sekda Kabupaten Jembrana, Dandim 1617 Jembrana diwakili Danramil 1617-01/Negara, Danyonif 741/Mekanis diwakili Pasi Intel, Ketua IMI Bali (I Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna) , Ketua Korwil IMI Jembrana (I Kade Joni Asmara Adi Putra) , Kasat Intelkam Polres Jembrana, dan para undangan lainnya (para pengurus IMI Prov. Bali dan Kab. Jembrana).

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pementasan Tari Kreasi yang diiringi Musik Tradisional Khas Jembrana (Jegog), menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Lagu Mars IMI, pembacaan doa, dan laporan dari Ketua Panitia.

Ketua Korwil IMI Jembrana I Kade Joni Asmara Adi Putra saat menyampaikan laporan mengatakan Bali Roadshow Jembrana bahagia Road Racinf 2022 ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kalender kegiatan olahraga otomotif Tahun 2022 di Bali pada umumnya dan di Kabupaten Jembrana pada khususnya serta dikaitkan dengan 2022 yang digelar di setiap Kabupaten di Bali lebih jauh lagi perlombaan balap motor ini secara tidak langsung juga dapat dijadikan sebagai ajang train dan try out bagi seluruh atlet di seluruh Bali.

Joni Asmara juga menyampaikan, peserta balap motor dan juga kontes otomotif tidak hanya berasal dari daerah Bali saja melainkan pembalap-pembalap dari pulau Jawa dan pulau Lombok secara keseluruhan partisipan mencapai pada angka 356 peserta dari 27 kelas yang diperlombakan jika dapat positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat Jembrana.

"Selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Jembrana atas dukungan dan restu yang diberikan Ketua IMI Bali, Bapak Kapolres, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan yang lainnya yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini," ucap Joni Asmara.

Dari Ketua IMI Bali I Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna pada kegiatan tersebut memotivasi seluruh peserta lomba yang luar biasa agar selalu semangat. Terangnya bahwa kegiatan kali ini digelar di Jembrana dan nanti untuk keempat yang akan diadakan di Klungkung ini seluruh kabupaten kita akan adakan dan saya sangat bangga karena sekarang teman-teman pengurus yang di Denpasar dan pusat termasuk juga korwil di seluruh Bali sangat antusias dan sangat luar biasa, nah itu yang menjadi penyemangat saya menjadi ketua IMI Bali.

"Perlu juga saya sampaikan buat teman-teman seluruh masyarakat dan peserta bahwa tanggal 9, 10, 11 Desember 2022 kita akan melaksanakan Jamnas Nasional di Singaraja mohon kehadirannya seluruh masyarakat Bali," imbuhnya.

Kemudian Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. saat memberikan sambutan menyampaikan, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Jembrana menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dan sekaligus mengucapkan terima kepada segenap panitia penyelenggara atas kerja keras sehingga even Road Race yang bertajuk IMI Bali Road Show Jembrana Road Racing Championship 2022 bisa terlaksana di Kabupaten Jembrana sesuai rencana.

Lanjut Bupati Tamba mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan selamat datang, selamat mengikuti event Road Race yang bertajuk IMI Bali Road Show Jembrana Road Racing Championship 2022 di Kabupaten Jembrana. Menikmati suasana alam Jembrana selamat di jadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi, persaudaraan, meningkatkan daya saing, kepada pencinta road racing yang berasal dari luar daerah Kabupaten Jembrana semoga mendapat kesan yang baik dan nyaman sebagai kenangan yang indah selanjutnya.

"Kepada para membangun akasiensi sponsor kegiatan ini saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya mari kita selalu berkoordinasi mendukung segala kegiatan untuk masyarakat Jembrana, sesuai memajukan Visi Kabupaten Jembrana yaitu Mewujudkan Masyarakat Jembrana Bahagia Berlandaskan Tri Hita Karana dan Misi Kabupaten Jembrana yaitu Membangun Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing (Jana Kerthi) Berkualitas," ucap Bupati Tamba.

Usai memberikan sambutan, Bupati Jembrana selanjutnya membuka secara resmi acara IMI Bali Road Show Jembrana Bahagia Road Racing Championship 2022 dan dilakukan sesi foto bersama anatra para tamu undangan dengan perwakilan pembalap.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu IMI Bali Road Show Jembrana Bahagia Road Racing Championship 2022 yang diawali dengan Warming Up oleh seluruh pembalap.

Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Jembrana dan Polsek Kota Jembrana yang terseprin dalam kegiatan Road Racing Championship 2022 serta di bantu dari Pers Yonif Mekanis GN/741, Satpol PP, Dishub, Damkar, dan Pam Swakarsa dari Pecalang yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update