Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Rutin Gelar Patroli Malam Ciptakan Situasi Yang Aman Kondusif

Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T00:49:13Z




 Klungkung, Intelmediabali.id-

Dalam menciptakan sitkamtibmas kondusif, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung aktif menggelar patroli pada malam hari. Kegiatan di fokuskan terhadap beberapa obyek vital dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ), Rabu (6/7/2022) Malam

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Sudah jadi tugas rutin Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung ikut menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli pada Malam hari,”ungkapnya 

Selain itu, Kasat Samapta juga menuturkan kegiatan tidak hanya patroli, namun personel Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung juga memberikan sosialisasi terhadap protokol kesehatan terutama himbauan kepada warga yang berkerumun.

“Untuk saat ini jangan dulu, tunggu sampai Pemerintah benar-benar memberikan kebijakan lagi, saat ini mari kita patuhi prokes demi upaya bersama dalam penuntasan Covid19,”tegasnya.(Humas/jc/81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update