Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Kualitas Data Pemilih, KPU Buleleng Gelar Audiensi ke Disdukcapil

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T05:19:52Z





Singaraja,Intelmediabali.id

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana didampingi Anggota Nyoman Gede Cakra Budaya, Gede Bandem Samudra dan Made Sumertana serta Sekretaris Ni Wayan Purnamawati melakukan audiensi ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, Kamis (21/7/2022).


Kedatangan Pejabat Teras KPU Buleleng ini Diterima langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil (Disdukcapil) I Made Juartawan di ruangannya didampingi Sekretaris Dewa Ketut Mudita, Kepala Bidang Pengolahan Informasi Administrasi Kependudukan Arya Lanang Subagia dan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Kependudukan Setyo Herlambang.

Pertemuan diawali dengan perkenalan masing-masing yang dilanjutkan dengan perbincangan mengenai proses pemutahiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Buleleng secara berkesinambungan.

Anggota KPU Kabupaten Buleleng Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Nyoman Gede Cakra Budaya menyampaikan " Agar Disdukcapil dapat bekerjasama dalam hal sinkronisasi data pemilih untuk meningkatkan kualitas daftar pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. " Harapnya


Kepala Disdukcapil menyambut baik niat KPU Buleleng serta menyampaikan bahwa saat ini, Disdukcapil sedang melakukan pembenahan untuk merapikan data penduduk.

Pada saat yang sama, Sekretaris Dewa Ketut Mudita menyampaikan " Perlu adanya agenda bersama antara KPU Buleleng dan Disdukcapil Kabupaten Buleleng terkait sinkronisasi data penduduk sebagai dasar penetapan data pemilih." Jelasnya

Menanggapi hal tersebut, Komang Dudhi Udiyana Selaku Ketua KPU Buleleng menyanggupi akan segera menindaklanjutinya.
(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update