Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ancaman Covid-19 Masih Terlihat ,Binda Bali Kembali Gelar Kegiatan Vaksinasi Di Buleleng

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T10:56:18Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali, kembali menggelar gebyar vaksinasi di Buleleng. Kali ini menyasar desa-desa yang capaian vaksin Covid-19 dosis III (booster) masih rendah. Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 pada, Kamis (4/8).

"Selain vaksinasi terpusat Binda Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan aparat desa setempat juga melangsungkan layanan door to door. Petugas kesehatan langsung mendatangi rumah warga yang tidak bisa datang ke balai desa. Selain melihat data warga desa yang masih banyak belum mendapatkan booster, BINDA BALI juga melihat dari demografi wilayah dan mata pencaharian dari masyarakat. Banyak masyarakat yang akan kembali menjadi Pekerja Migran Indonesia yang membutuhkan vaksinasi booster sebagai syarat untuk melakukan perjalanan. Oleh sebab itu, BINDA Bali juga mengakomodir masyarakat yang membutuhkan vaksinasi 1,2, dan booster." Ujar Posda Kab. Buleleng

Upaya BINDA Bali dalam kegiatan vaksinasi menyasar desa-desa capaian vaksin rendah akan berlanjut. Wilayah Timur, Barat, dan Wilayah Perkotaan Kab. Buleleng menjadi sasaran kegiatan vaksinasi oleh BINDA Bali.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update