Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Gangguan Keamanan Wilayah Polsek Dentim Laksanakan KRYD

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T01:31:55Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar timur secara rutin personel melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). 

Salah satunya dengan mengelar razia pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan bermotor dan kali ini mengambil lokasi di jalan By Pass Prof .Dr. IB.  Mantra Denpasar timur Jumat 5 Agustus 2022 dini hari.

Dengan di pimpin oleh pawas Iptu Nyoman Sujana di dampingi padal Ipda Made Buda Arjana bersama 10 personel piket Adapun sasaran dalam kegiatan KRYD ini yakni Surat kelengkapan berkendaraan baik itu SIM, STNK dan pemeriksaan barang-barang bawaan seperti bagasi, tas serta orang.

Kegiatan tersebut di optimalkan pelaksanaan oleh Polsek Dentim sebagai uapya mencegah terjadi aksi kriminalitas seperti cusa, curat dan curas sehingga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Dentim.

Sementara itu pawas Iptu Nyoman Sujana menjelaskan  bahwa pelaksanaan KRYD memang rutin di gelar setiap harinya untuk memastikan dan menjaga situasi tetap aman.

Sesuai dengan arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan rutin yang di tingkatkan seperti patroli dan razia gabungan terlebih menjelang perhelatan event Internasional Presidential G-20 bulan Oktober 2022 yang akan dilaksanakan di Bali.

“Demi memastikan Kamtibmas wilayah aman sehingga kegiatan yang berlangsung diwilayah kami berjalan dengan lancar,” Ucap Pawas Iptu Sujana.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update