Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HDKD Ke-77, Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli Jadi Tuan Rumah Kegiatan Pekan Olahraga.

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T11:09:35Z


.
Bangli, Intelmediabali.id-


Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi Insan Pengayoman, karena selain menjadi bulan proklamasi Indonesia, juga menjadi bulan lahirnya Kementerian Hukum dan HAM atau biasa disebut dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD). Untuk memeriahkan peringatan HDKD ke-77 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli menjadi tuan rumah kegiatan pekan olahraga yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Bali, yang berpusat di Lapangan olahraga Lapas Narkotika Bangli, Jumat (05/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrasi dan para peserta turnamen.

Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno ikut serta melepas puluhan balon udara yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, sebagai tanda resmi dimulainya pekan olahraga tahun ini. Upacara pembukaan diawali dengan parade kontingen dari setiap UPT yang telah dibagi kedalam empat rayon.

Dalam sambutanya, Kakanwil Kemenkumham Bali, menekankan pentingnya semangat kebersamaan dari setiap UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud dari kebersamaan sebagai mana tema HDKD tahun ini. Dengan kebersamaan kita tingkatkan kinerja yang semakin Pasti dan Berakhlak," jelas anggiat.

Tidak kalah menggembirakan, atlet-atlet Lapas Narkotika Bangli yang tergabung satu rayon bersama Rutan Kelas IIB Bangli, Rutan Kelas IIB Klungkung, dan Rutan Kelas IIB Gianyar berhasil meraih berbagai juara di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Kalapas Narkotika Bangli mengajak seluruh jajaranya untuk menjadikan momentum ini sebagai wadah memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan jiwa sportifitas. "Sangat luar biasa dan terima kasih buat semua pihak yang sudah terlibat, serta mari kita jadikan momentum ini sebagai salah satu upaya menjaga rasa persatuan dan kebersamaan," tutup Kalapas.

Semua peserta sangat antusias dalam kegiatan ini. Selain adanya pertandingan olahraga terdapat pula hiburan dari Injexxi Band yang merupakan band binaan dari Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli sehingga acara berlangsung dengan meriah dan semarak. Diakhir acara dilaksanakan pembagian hadiah dan piala sebagai tanda berakhirnya seluruh pertandingan hari ini.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update