Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Malam Hari, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat.

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T02:09:56Z



 Klungkung, Intelmediabali.id-

Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung meningkatkan patroli malam hari, Jumat (5/8/2022).

Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin ntuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya tindakan kriminalitas selain itu kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah Covid-19.

Menurut Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

“Patroli malam hari rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,”kata Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Ditambahkan dengan patroli malam, selain memberikan himbauan Terkait Covid-19 namun juga memantau langsung kondisi Kamtibmas di tempat-tempat rawan terjadinya curas, curat dan curanmor.
Saat patroli.Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update