Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Gandeng Donatur Salurkan Bantuan Kepada Warga Binaan.

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T11:52:12Z



 Karangasem,Polsek Kubu. 
Wujud kepedulian terhadap warga binaan yang mengalami kelumpuhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan giat kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Made Rudiya, melaksakan kunjungan kerumah warga Jro Aget dilingkungan Kelompok Tegal Suci Br. Dinas Muntigunung, Desa Tianyar Barat Kubu Karangasem, Senin   (03/10/2022)

Kunjungan dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat selain memantau keadaan dan kesehatan warga sekaligus menyalurkan bantuan secara rutin setiap bulan  sembako berupa beras (telur dan mie instant) kepada Jro Aget yang merupakan salah satu warga binan yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari Pohon lontar kurang lebih enam  tahun yang lalu

"Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan giat rutin kami berikan setiap bulan kepada yang bersangkutan, sebagai bentuk kepedulian kami selaku bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan dan hal ini terwujud berkat kerjasama sama dengan donatur komunitas satu Hati," ujar Aiptu I Made Rudiya.

Kegiatan yang sama pula, Bhabinkamtibmas  menyalurkan bantuan Donasi dana pendidikan kepada  anak yang bersangkutan  yang merupakan pelajar yakni  Ni Kadek Wulandari dan Ni Luh Anta Putri masing masing sebesar Rp. 250.000 ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah) dari Komunitas satu hati.

Jro Aget mengucapkan terima kasih atas kepedulian atas prrhatian bhabinkmatibmas yang secara rutin perbulan memperhatikan warga yang tidak mampu seperti dirinya.

Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. Menyampaikan 
terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan komunitas satu hati dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, yang betul betul membutuhkan temasuk warga penyamdamg disabilitas 

"Kami berharap semoga hal ini  bisa terus dilakukan guna membantu warga yang membutuhkan uluran tangan orang lain," ujar Kapolsek Kubu  AKP. I Nengah Sona, SH.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update