Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Wisatawan Meningkat, warga Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T12:20:46Z



 Karangasem-Bali, Melandainya penyebaran Covid 19 dan meningkatnya kunjungan wisatawan masyarakat dihimbau tidak boleh abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, S.H. saat pimpin giat patroli didampingi Kanit Propam  Polsek Kubu saat pantau Objek Wisata Bahari  Tulamben, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Rabu 23/21/22

Patroli dan menyambangi kawasan obyek wisata Tulamben dan keramaian lainnya selain memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan masyarakat atau aktivitas kawasan wisata, juga pendidiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan covid 19. 

Kepada buruh poter, pelaku pariwisata, Kapolsek Kubu mengatakan penyebaran Covid 19 memang sudah melandai, namun akhir-akhir ini masih adanya peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 mewajibkan kita harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan," ucap Kapolsek Kubu.

Kepada guide dive, buruh poter dan wisatawan serta warga lokal yang beraktivitas dihimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dikawasan wisata dan keselamatan dalam berkegiatan antisipasi kecelakaan dalam kerja.

Dalam pantauan Kapolsek Kubu di kawasan obyek wisata Tulamben,  situasi aman, kunjungan wisatawan cukup ramai melaksanakan aktivitas diving yang didominasi wisatawan Manca Negara.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update